Akses dan Fasilitas Menuju Puser Angin Kudus Semakin diperbaiki dan membuat nyaman pengunjung

Bukit Puser Angin masih menjadi salah satu lokasi paling viral sampai saat ini di Kota Kudus. Tempat wisata "dadakan" yang berada di Kecamatan jekulo, kabupaten Kudus ini masih ramai dikunjungi mereka yang ingin membuktikan keindahan tempat wisata yang juga si sebut sebagai "RAJA AMPAT" nya kota Kudus.

Namun dibalik keindahan view alam di Bukit puser angin, ternyata kita harus berjuang terlebih dahulu melewati jalanan terjal dan tanjakan untuk bisa mencapai ke lokasi ini. Perjalanan yang menantang diawali dari jalan raya Kudus Pati menuju ke utara, dari sini kita akan mulai menemui tanjakan yang panjang cukup tinggi. Setelah itu kita harus melewati jalur tanpa aspal yang masih berpasir, sehingga memerlukan konsentrasi dan ekstra kehati-hatian supaya kita bisa mencapai lokasi puncak puser angin. dan perkiraan saya jalur ini akan semakin tambah parah dan menyulitkan pada saat hujan turun. Pastinya jaranan naga menjadi becek dan menyulitkan untuk dilewati kendaraan bermotor.
Sebetulnya bukannya tidak ada perbaikan, Pemerintah Kota Kudus dan pengelola lokasi wisata puser angin sudah melakukan beberapa perbaikan dengan cara mengepras jalanan yang terlalu sempit sehingga mudah untuk dilewati dan juga memudahkan untuk bisa dilewati dengan kendaraan roda empat. Namun meskipun bisa dilewati kendaraan roda empat disarankan hanya untuk kendaraan dengan ban yang cukup tinggi atau radial.

Satu lagi nilai lebih dari tujuan wisata pusaran angin yang ada di kota Kudus ini adalah murahnya biaya tiket masuk yang masih di gratiskan hingga saat ini. pengunjung hanya akan dibebankan biaya parkir kendaraan roda dua sebesar rp2.000 atau rp5.000 untuk kendaraan roda empat.

waktu terbaik untuk berkunjung ke lokasi wisata Pulau serangan ini disarankan pada saat pagi hari sebelum jam 10 atau sore hari setelah jam 3. pada jam-jam ini anda akan mendapatkan suasana yang masih sangat sejuk dan tidak terlalu panas serta akan menambah warna keindahan hasil foto anda.

pengelola wisata puser angin juga tetap terus selalu berbenah dengan cara menambahkan spot spot foto seperti menara pandang, sudut cinta atau memperbaiki beberapa lokasi yang ada di wilayah puser angin supaya memudahkan untuk berfoto. Anda juga ngga usah khawatir jika haus dan memerlukan makan di sini, di bukit puser angin sudah terdapat beberapa penjual makanan ringan dan minuman dengan harga tetap terjangkau untuk pengunjung.

Jadi buat kamu yang belum sempat berkunjung ke persen angin segera sempatkan waktu anda untuk Menikmati keindahan wisata puser angin. mungkin sekaligus setelah dari poster angin Anda bisa menikmati untuk berwisata di Waduk logung dengan menyusuri seluruh sudut Waduk logung dengan cara ber perahu yang disediakan oleh masyarakat setempat. Jadi anda akan bisa Menikmati keindahan watuagung dari puncak pusera angin sekaligus dari Waduk logung itu sendiri. Selamat menikmati wisata indah di kota Kudus ya..

Belum ada Komentar untuk "Akses dan Fasilitas Menuju Puser Angin Kudus Semakin diperbaiki dan membuat nyaman pengunjung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel