Bukit Puteran Kudus, Lokasi wisata untuk camping atau selfie terbaik di Kota Kudus

Destinasi wisata alam di kota Kudus - bagi kalian para pecinta wisata bernuansa alam sepertinya akan sangat sayang untuk melewatkan destinasi wisata di Kota Kudus yang satu ini. Bukit puteran merupakan lokasi wisata terbaik yang sangat cocok dipilih sebagai tempat untuk camping menikmati suasana keindahan alam di lereng gunung muria disepanjang hari, atau buat kamu yang hanya sekedar ingin singgah untuk berfoto mengabadikan keindahan alamnya.

Bukit Puteran terletak di Colo, Kec. Dawe, Kabupaten Kudus. akses menuju ke bukit puteran bisa ditempuh menggunakan kendaraan bermotor atau roda empat dengan perjalanan sekitar 30 menit dari pusat Kota Kudus. Tetapi kita tidak bisa menaiki kendaraan langsung sampai ke tempat tujuan Bukit Puteran karena akses menuju Bukit puteran memiliki medan yang sulit dan tidak bisa dilewati dengan kendaraan tersebut. Solusinya kita bisa berhenti untuk parkir kendaraan di sekitar perumahan warga yang ada di dekat bukit putaran, kemudian melanjutkan perjalanan ke bukit puteran dengan berjalan kaki.

Untuk menikmati suasana keindahan alam di bukit puteran, kamu bisa datang kapan pun waktunya karena lokasi wisata ini di buka 24 jam. Kamu bisa datang mulai dari pagi atau malam hari jika ingin merasakan sensasi camping dan menginap di bukit puteran ini dan Menikmati keindahan matahari terbit dari lereng bukit Muria. 

Jika ingin Menikmati keindahan Kota Kudus dengan kerlap kerlip  lampu-lampunya pada saat malam hari, waktu terbaik untuk datang di Puteran  adalah sore hari menjelang malam. Pada saat cuaca sangat cerah Kota Kudus terlihat sangat cantik dilihat dari ketinggian lereng muria, suasana terasa sangat romantis saat kita duduk menikmati secangkir minuman hangat sambil melihat kerlap-kerlip lampu kota Kudus yang berwarna warni pada saat malam hari.

Untuk tiket masuk menuju ke bukit puteran, kita hanya akan dikenakan tarif yang sangat murah sekali yaitu sebesar rp3.000 untuk akses masuknya dan rp2.000 untuk parkir kendaraan, Sangat terjangkau bukan. Dengan harga tiket yang terjangkau ini kita bisa bebas untuk menginap dan camping di bukit puteran yang memiliki area camping cukup luas, Atau hanya sekedar datang sejenak untuk bersantai menghirup udara alam nan segar dan berfoto selfie bersama teman atau kerabat yang kita sayangi.

Pengunjung yang pernah singgah ke bukit puteran ini menyatakan sangat puas dan memberikan penilaian positif untuk tempat wisata ini, mereka juga memberikan rekomendasi  kepada wisatawan lain untuk datang ke lokasi ini untuk menikmati suasana alam serta keindahan kota Kudus dari lereng bukit Muria.

Jadi jangan tunggu lama-lama lagi yuk segera kita agendakan untuk datang ke bukit puteran di Kota Kudus dan selamat Menikmati keindahan alam serta cantiknya matahari terbit dan suasana segar udara gunung Muria di bukit puteran.




Belum ada Komentar untuk "Bukit Puteran Kudus, Lokasi wisata untuk camping atau selfie terbaik di Kota Kudus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel