Puncak Telomoyo, Lokasi wisata dengan Keindahan lautan awan yang bisa dicapai dengan bermotor

Gunung Telomoyo terletak terbagi di 2 kabupaten yaitu Kabupaten Semarang dan Kabupaten Magelang. Puncak Gunung Telomoyo memiliki ketinggian sekitar 1.800 Mdpl. Uniknya dengan ketinggian ini kita bisa mencapai puncak gunung ini dengan menggunakan kendaraan bermotor.

Puncak Telomoyo

Keunikan inilah yang membuat lokasi puncak telomoyo menjadi salah satu tujuan wisata favorit karena mudah diakses tanpa perlu repot repot memikirkan akses menuju kepuncaknya. Bahkan beberapa waktu lalu sempat viral sebuah video yang menunjukkan akses jalan menuju ke puncak telomoyo menjadi macet akibat banyaknya pengendara motor yang menuju ke puncak telomoyo. Padahal seharusnya di masa pandemi corona saat ini sangat tidak disararankan adanya keramaian di suatu tempat.

Namun terlepas dari itu semua, Keindahan pemandangan di Puncak Telomoyo memang menjadi salah satu daya tarik yang membuat anda wajib menyempatkan diri kesana. Jika anda beruntung anda kaan mendapatkan moment dimana sebuah hamparan awan bisa berada seolah olah di bawah anda berdiri.

Suasana senja atau pagi hari di Puncak telomoyo juga menyajikan keindahan alam yang sangat indah dan sangat sayang untuk tidak diabadikan. Keindahan spot-spot foto di puncak telomoyo seakan tidak ada yang terlewati di mata kamera anak - anak millenial yang datang kesana. Hal ini bisa anda temukan di banyaknya postingan di media sosial seperti instagram, facebook yang menunjukkan keindahan lokasi Puncak Telomoyo.

Satu lagi kelebihan dari lokasi puncak telomoyo ini adalah dari lokasi ini kita bisa menikmati keindahan 6 gunung sekaligus yang terlihat dari puncak Telomoyo ini yaitu Gunung Merbabu, Gunung Sindoro, Gunung Sumbing, Gunung Andong, Gunung Lawu , dan gunung Ungaran . Sangat luar biasa bukan.

Belum ada Komentar untuk "Puncak Telomoyo, Lokasi wisata dengan Keindahan lautan awan yang bisa dicapai dengan bermotor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel