Sensasi makan Bakso Gurita di Warung Bakso Oblong Semarang, mantap pisan euuy !!!

Halo sobat kuliner sumber78, selamat datang kembali disini , kali ini tim redaksi sumber78 akan mengajak temen-temen untuk jalan -jalan dan makan bakso. Eits , tapi yang akan kita makan ini bukan bakso biasa lo.. Kita akan mencoba mencicipi Bakso Gurita yang ada di "Warung Bakso Oblong" yang berada di Semarang.

Seperti yang sobat kuliner ketahui, bahwa bakso adalah salah satu makanan cemilan berat paling favorit dan banyak disukai hampir oleh semua kalangan di Indonesia. Pada umumnya bakso berisi daging sapi, tapi di Warung Bakso Oblong kamu bisa mencoba makan beberapa menu bakso yang sedikit unik dan berbeda, Bakso Gurita adalah salah satunya.

Sesuai dengan namanya, bakso gurita adalah bakso dengan ukuran yang sedikit jumbo dengan isian gurita didalamnya. Memang yang membuatnya berbeda dibanding bakso lainnya adalah isian yang ada di dalam bakso ini, bukan daging sapi seperti bakso lain pada umumnya.

Untuk harga satu porsi bakso gurita, kita cukup menebusnya dengan harha 20 ribu rupiah saja. Dalam satu porsi bakso seharga 20 ribu rupiah ini kita akan mendapatkan satu bakso jumbo berisi gurita ditembah dengan mie dan isian lainnya.

Sensasi menikmati kuah dan daging bakso biasa ditambah dengan gurita memang membuatnya sedikit berbeda dengan menikmati bakso pada umumnya. Ada sensasi rasa seafood di dalam bakso gurita ini. Daging gurita memang memiliki karakter yang kenyal dan rasa yang unik tapi sangat lezat di lidah. Pokoknya mantaap deh nyobain makan bakso gurita di Warung Bakso Oblong ini.

Tapi jika kamu tidak terlalu suka dengan daging gurita, kamu bisa kok untuk memilih  menu lainnya seperti bakso standart (bakso dengan ukuran pada umumnya dan berisi daging sapi), Bakso beranak (bakso berisi bakso) , atau Miago (mie ayam Goreng) yang tersedia di warung Bakso Oblong ini.

Nah buat kamu yang kebetulan berada di Semarang, kamu bisa datang dan mencicipi langsung kelezatan Bakso Gurita atau menu pilihan istimewa lainnya di Warung Bakso Oblong yang terletak di  Jalan Pringgading No 26, Semarang. 

Warung Bakso Oblong ini mulai buka dan melayani pembeli start dari jam 11 pagi sampai jam 9 malam setiap harinya. Tapi jika kamu ingin menikmati Kelezatan Bakso Oblong tapi tidak punya waktu, kamu tetap bisa kok untuk memesan Menu makanan yang berada di warung Bakso Oblong  melalui aplikasi dan bantuan ojek Online. Selain nggak harus repot-repot  datang dan mengantri, aplikasi pesan antar seperti Gofood dan Grabfood bisa kamu manfaatkan untuk pesan makanan ini. 

Belum ada Komentar untuk "Sensasi makan Bakso Gurita di Warung Bakso Oblong Semarang, mantap pisan euuy !!!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel