Manfaat Madu mengandung banyak zat baik untuk kesehatan khususnya untuk penderita sakit maag

Manfaat Madu Hijau - Seperti yang kita ketahui, madu memiliki banyak sekali manfaat bagi tubuh kita. Dan salah satu manfaat madu yang sangat bisa dirasakan adalah bagi mereka yang menderita sakit maag.

Bagi Anda yang pernah merasakan sakit lambung, tentunya tahu kan bagaimana tidak enaknya kondisi perut dan seluruh tubuh pada saat gejala maag menyerang. Pada saat kondisi seperti itu tentunya kita berharap akan bisa menemukan obat yang bisa segera meredam rasa sakit itu.

Meskipun sudah banyak obat kimia yang bisa mengatasi gejala dan sakit maag. Namun sebagai alternatif pilihan, ternyata kita juga bisa memanfaatkan madu sebagai obat untuk mengatasi sakit maag. Didalam setiap kandungan Madu ternyata memiliki zat yang mengandung khasiat untuk mengatasi peradangan dan infeksi pada lambung. 

Namun dari beberapa jenis madu, ternyata madu Hijau adalah yang paling baik digunakan untuk mengatasi gejala sakit maag. Di dalam warna hijau madu ini terdapat zat zat yang berfungsi untuk membersihkan racun di lambung dan usus. Kandungan warna Hijau pada madu ini didapatkan dari zat hijau daun pada beberapa tumbuhan yang juga baik untuk kesehatan seperti daun kelor, sirih dan spirulina.

madu hijau untuk obat sakit maag

Kasiat dan manfaat dari madu hijau juga sudah pernah diteliti oleh beberapa ahli gizi yang bekerja sama dengan kampus IPB, dan hasilnya memang madu hijau direkomendasikan dan baik untuk menjaga kesehatan karena mengandung zat yang baik untuk tubuh kita seperti terpenoid, tannin, alkonin, felonin, saponin dan steroid.

Namun meskipun manfaat madu hijau ini  sudah teruji secara medis, kami tetap menyarankan untuk selalu berkonsultasi dengan dokter anda tentang kondisi dan sakit yang anda rasakan.


Belum ada Komentar untuk "Manfaat Madu mengandung banyak zat baik untuk kesehatan khususnya untuk penderita sakit maag"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel