Gado-Gado Sunggingan : Terlaris di Kota Kudus

Gado-Gado Sunggingan, Sebelumnya saya pernah menulis tentang beberapa rumah makan terlaris versi aplikasi grab food dan salah satunya adalah rumah makan ini.
Karena penasaran dengan rasa dan apa kelebihannya yang membuat warung gado-gado ini laris, saya langsung menuju ke tempatnya.. pengen makan di tempat dan melihat proses memasaknya.

Gado - gado sunggingan terletak setelah jembatan kali gelis di desa sunggingan. Persis di sebrang RM Gudeg Ploso. Kalau dari arah Supermarket matahari kudus, ambil jalan menuju jalur ke jepara. 

Warungnya tidak begitu besar. Di lokasi pun ternyata tidak banyak yang makan di tempat. Tapi, banyak yang datang memesan untuk dibungkus. Dan satu orang biasanya memesan lebih dari satu porsi. Selain itu banyak juga ojol yang mengantri untuk memenuhi pesanan customer yang order melalui aplikasi. 
Nah setelah menunggu tidak begitu lama, pesanan sayapun datang, Gado - Gado Sunggingan. Langsung saja kita makan yuk..

Untuk porsi tidak begitu banyak menurut saya, namun terasa cukup untuk porsi sesuai selera saya. Dalam satu porsi gado-gado berisi sayuran seperti daun slada,kentang, tomat, irisan tahu goreng kerupuk udang, telur rebusan dan pastinya Lontong.

Menurut saya rasanya enak, pantas kalau banyak pembelinya. Bumbu kacangnya enak , banyak dan pedasnya pas. 

Untuk menikmati satu porsi Gado-Gado Sunggingan yang lezat, anda cukup membayar 10.000 rupiah saja. Untuk makan di tempat dan dibungkus sepertinya harga sama.
Nah, kalau pas singgah ke kota kudus, anda bisa mencoba makan kesini ya, atau kalau tidak mau repot bisa order melalui aplikasi online.

Selamat mencoba..
(S78)

Belum ada Komentar untuk "Gado-Gado Sunggingan : Terlaris di Kota Kudus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel