7 Lokasi Wisata Batu Malang Terbaik yang paling banyak dijadikan tujuan berlibur

Wisata pilihan di Batu Malang - Jika anda berlibur ke kota malang, jangan lewatkan untuk sekalian berkunjung ke Kota Batu yang juga masih bagian dari Malang.

Di Kota Batu Malang ada banyak sekali tempat wisata dan spot-spot menarik yang sangat cocok untuk anda jadikan tujuan wisata bersama keluarga, teman kerja dan orang terdekat lainnya.

Berikut ini kami berikan 7 pilihan lokasi wisata terbaik di Kota Batu Malang : 

1. Wisata pecinta ekstrem sport - Paralayang Batu
Bagi kamu yang menyukai kegiatan yang memacu adrenalin dan berani menghadapi sesuatu yang menantang, objek wisata yang satu ini sepertinya akan sangat cocok untuk kamu. 
Menikmati keindahan kota Batu dari ketinggian langitnya dengan terbang bersama instruktur handal di lokasi wisata paralayang batu akan menciptakan sebuah sensasi wisata yang berbeda untuk anda.

Untuk bisa menikmatinya anda cukup menyiapkan biaya sebesar IDR 350K-600K. Tarif ini sudah termasuk biaya sewa perlengkapan dan pendampingan oleh instruktur yang handal, berpengalaman dan bersertifikat. Jadi jangan khawatir soal keamanan olah raga ini ya.. langsung saja dicoba yuk.. Jam buka wisata ini mulai pukul 07.00 hingga jam 16.00 sore.


2. Sensasi menginap di Omah Kayu -Batu Malang
Tempat ini sebenarnya adalah sebuah penginapan yang dibuat sedikit berbeda dari yang lain. Disini anda bisa menginap atau hanya sekedar ber foto selfie di lokasi pemandangan alam dan spot foto yang sudah disediakan.
Untuk harga masuk ke lokasi ini hanya dikenakan tarif sebesar 5 ribu rupiah. Tetapi jika anda ingin menginap di rumah kayu / omah kayu ini maka tarif permalam yang harus anda bayarkan kurang lebih sebesar 350 ribu rupiah per malam.

Dengan tarif ini anda akan mendapatkan fasilitas menginap di sebuah rumah yang terbuat dari kayu seluas 3x3 meter lengkap dengan tempat tidur dan kamar mandi air panas yang terletak di lereng perbukitan dengan pemandangan yang sangat indah.

3. Batu Night Spektacular

BNS atau Batu Nigh Spectacular adalah sebuah tempat wisata berisikan berbagai wahana permainan untuk anda sekeluarga. 
BNS mulai beroperasi jam 15.00-24.00 setiap hari. Disini anda bisa puas mencoba berbagai wahana permainan seperti roller coaster, trampoline, sepeda udara dll. Untuk wahana khusus anak-anak anda bisa ke bagian Kids Zone.

4. Jatim Park 2
Jatim Park 2 merupakan bagian dan pengembangan dari tempat wisata Jatim Park 1 yang sudah dibuka terlebih dulu, Tempat ini memiliki konsep wisata plus edukasi yang cukup lengkap.

Di area yang cukup luas terdapat berbagai wahana seperti kebun binatang "Batu Secret Zoo", Penginapan Pohon, dan musium satwa dan lebih dari 50 wahana lainnya termasuk arena khusus untuk anak-anak.

5. Museum Angkut
Musium kendaraan di Kota Batu Malang ini sudah mulai dibuka sejak tanggal 9 maret 2014. Di tempat ini anda bisa menikmati dan belajar banyak hal tentang perkembangan dunia transportasi atau alat angkut dari yang masih menggunakan tenaga hewan hingga yang paling mutakhir atau canggih.

Selain itu, di musium ini juga banyak sekali memiliki koleksi mobil antik, mobil mewah dan mobil keren ataupun unik. Yang menjadi menarik adalah tempat mobil-mobil antik ini dipajang juga dibuat seolah oleh kita kembali ke jaman di mana mobil-mobil dan kendaraan itu masih berjaya di masanya.

6. Taman Selecta
Taman yang sangat indah ini sudah sangat populer sejak jaman belanda hingga saat ini. Selain memiliki banyak sekali keindahan tanaman, tempat ini juga menyediakan tempat menginap, restauran dan kolam renang untuk menikmati liburan anda.

Meskipun saat ini sudah banyak lokasi wisata lain di Kota Batu, namun keindahan alam dan suasana sejuk di Taman Bunga Selecta tetap menjadi salah satu favorit tujuan wisata.

7. Kusuma Agro Wisata
Kususma Agro wisata menawarkan liburan dengan cara menikmati keindahan kebun buah apel nan sejuk. Disini anda bisa langsung menikmati apel malang yang terkenal kelezatannya langsung dari pohonnya.Selain itu kita juga bisa memberikan edukasi kepada anak anak kita tentang bercocok tanam buah apel.

Selesai berwisata di tempat ini jangan lupa untuk membawa pulang berbagai oleh oleh khas malang berupa olahan buah apel seperti keripik apel, jus apel dan lain-lain.


Belum ada Komentar untuk "7 Lokasi Wisata Batu Malang Terbaik yang paling banyak dijadikan tujuan berlibur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel