5 Pilihan Hotel Terbaik di Kabupaten Pati untuk menginap saat liburan ataupun dinas kerja

Kabupaten Pati terletak di Provinsi Jawa Tengah. Jika anda dari Kota Semarang dan akan menuju ke Pati, maka anda harus melewati Kabupaten Demak dan Kabupaten Kudus terlebih dulu, baru kemudian bisa sampai ke Kota Pati. Jarak tempuh Semarang – Pati jika menggunakan kendaraan roda empat diperlukan sekitar 2 jam perjalanan .

Selain itu , Kota pati juga dikenal dengan sebutan Bumi Mina Tani. Hal ini karena Pati memiliki kawasan tanah pertanian yang cukup luas, dan karena letaknya yang berada di pesisir utara pulau Jawa, maka sebagian penduduk pati yang tinggal di daerah Juwana sampai ke kecamatan tayu juga banyak yang berprofesi sebagai nelayan/ petani tambak bandeng dan komoditas ikan lainnya.
Banyaknya potensi bisnis dan juga wisata alam di Kota Pati, membuat kebutuhan akan penginapan juga meningkat. 
Jika kebetulan anda sedang mempunyai rencana perjalanan atau sedang berbisnis di Kabupaten Pati dan berencana untuk menginap, mungkin beberapa pilihan hotel yang berada di kota pati ini bisa anda gunakan sebagai referensi tempat menginap di sini.

1. Hotel Safin Pati

Terletak di tengah pusat kota Pati yaitu di Jalan Diponegoro No. 229, pati, Jawa Tengah. Memiliki standart hotel bintang 5 dengan fasilitas yang cukup lengkap mulai dari restoran, gym ,ruang pertemuan / ballroom dan kolam renang. 
Untuk pilihan kamar tersedia mulai kelas superior hingga suite Room. Hasil rekomendasi beberapa pengunjung yang menginap disini menyebutkan bahwa mereka puas dengan kondisi kamar, fasilitas dan pelayanan Hotel Safin.

2. Hotel New Merdeka Pati

Hotel Kencana juga terletak di Jalan Diponegoro kota pati, tepatnya di sebelah barat sebelum Hotel Safin di Jalan Diponegoro No.69 Pati. 
Fasilitas mulai dari free Wifi , restauran 24 jam dan kamar mulai dari Junior Room Hingga executive Room. Salah satu kelebihan hotel New Merdeka ini adalah memiliki parkir yang luas.
Hasil rekomendasi pengunjung menyebutkan banyak yang puas dengan pelayanan hotel dan kualitas masakannya. Bagi anda yang mencari hotel dengan budged terjangkau tapi juga memiliki kualitas terbaik, hotel ini salah satu rekomendasinya.

3. Hotel Kencana

Letak Hotel Kencana berada di Jalan RA Kartini No 8 Pati. Lokasi hotel berada di pusat kota dan tidak jauh dari alun-alun Kota Pati. Memiliki fasilitas mulai dari Ac, free wifi, parlir luas dan restaurant.
Hotel Kencana direkomendasikan sebagai hotel dengan lokasi strategis, budged terjangkau dan fasilitas yang cukup baik oleh para pengunjung yang pernah menginap disini.

4. Hotel 21

Tidak jauh dari hotel kencana anda bisa mencoba menginap di Hotel ini, Alamat Hotel 21 terletak di jalan Kyai Saleh no.30 kabupaten Pati.
Salah satu pelayanan favorit yang ditawarkan di hotel ini adalah pelayanan Spa untuk pengunjung. Setelah lelah mengurusi Bisnis anda, beristirahat dan relaksasi sepertinya adalah ide yang baik dan Hotel 21 ini menyediakannya untuk anda.


5. Hotel @Home Kudus

Hotel yang terletak di Jalan Tanjung Kabupaten Kudus ini dikelola oleh manajemen Horison Group. Bagi anda yang berencana melakukan bisnis di kota pati namun kemalaman, mungkin bisa mencoba  singgah ke Kota Kudus dan menginap di Hotel @Home Kudus terlebih dulu baru melanjutkan perjalanan ke Kota Pati Esok hari.
Memiliki fasilitas kamar yang modern untuk budged hotel dan lokasi yang berada di tengah pusat kota kudus adalah alasan terbaik untuk menginap di Hotel ini.
Untuk pemesanan kamar atau booking anda bisa langsung menghubungi ke resepsionis hotel atau bisa memesan melalui beberapa aplikasi atau web booking Hotel seperti traveloka, airy, pegipegi, Findhotel, booking.com.