Wisata Seribu Tangga Semliro, destinasi liburan terbaru paling hits di Kota Kudus

Wisata Seribu Tangga, tempat wisata yang menyuguhkan view pegunungan yang menajubkan, cocok bagi yang suka nongkrong bersama teman, Jalan jalan bersama pacar, atau sekedar Ngopi dengan hawa sejuk sambil menikmati panorama pegunungan.
Lokasi wisata alam Semliro sesuai namanya terletak di dukuh Semliro, Desa Rahtawu kecamatan Dawe Kabupaten Kudus. Letaknya yang berada di sebuah lembah dan diapit oleh dua buah gunung membuat suasana disini terasa sejuk dan nyaman untuk bersantai.

Sambil menikmati hidangan makanan yang disediakan oleh pengelola, kita bisa menikmati pemandangan pegunungan muria yang sangat indah dan masih terlihat sangat hijau. 
Di tempat ini kita juga bisa puas ber swafoto di beberapa spot lokasi yang sudah disediakan. Sekilas saya jadi ingat dengan sebuah lokasi wisata di daerah ambarawa yang juga menawarkan lokasi wisata swafoto bernuansakan alam " Eling Bening".

Menu makanan yang ditawarkan oleh pengelola antara lain adalah nasi goreng, mie goreng dan yang sedikit khas dari daerah rahtawu yaitu enthog goreng dan kopi muria. Sangat nikmat disantap di tempat yang berhawa sejuk ini.

Namun jika anda berniat kesini jangan lupa untuk berhati hati dengan kondisi medan jalan menuju ke lokasi, karena letaknya yang berada di pegunungan, tentunya anda akan dihadapkan dengan kondisi jalanan yang menanjak maupun menurun.

Nah, kira-kira kapan nih kamu mau mencoba menikmati keindahan alam wisata semliro dan makanan khas lereng muria beserta kopinya di tempat ini? Ketemu disana ya gaes...sampai jumpa.

Lokasi: Semliro, Ds. Rahtawu, Kec. Gebog Kab Kudus, Jateng Indonesia.

Belum ada Komentar untuk "Wisata Seribu Tangga Semliro, destinasi liburan terbaru paling hits di Kota Kudus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel