Bubur Ayam Kuah Kuning "Mbak As" Kendal, Sarapan ringan, nikmat tapi bergisi

Sarapan Bubur Ayam " mbak As" Kendal - Beberapa waktu yang lalu saat sedang melakukan perjalanan menuju kota Pekalongan dari Semarang, saya sengaja lewat melalui jalur Kendal Kota.
Bubur ayam kari kuah kuning kaliwungu
Bubur ayam kuah kuning "mbak as"

Pilihan jalur Non Tol ini saya pilih dengan sengaja karena sekalian ingin berburu menu sarapan di Kota Kendal yang akan saya lewati nanti.

Berangkat dari Kudus jam 6.00 membuat saya menjadi kehilangan waktu untuk sarapan pagi. Sehingga begitu Sampai di Kota Kendal  saya sempatkan untuk mencari sarapan.

Bubur Ayam Mbak As, akhirnya saya sarapan di sini. Lokasinya berada di depan pasar besar Kaliwungu kendal. Alasan saya mampir ke waring ini karena saya lihat warung bubur ayam ini cukup ramai sehingga sayapun penasaran dengan alasannya.. kalau nggak karena enaknya, pasti karena murah..hehehe..

Dan rasa penasaran sayapun terjawab, bubur ayam Kuah Kuning Mbak As yang ada di Kaliwungu ini memang pantas kalau banyak pengunjungnya.

Selain karena porsi buburnya yang banyak, toping dan suwiran ayamnya juga nggak pelit lo..

Dan yang saya sangat suka adalah kuah kari kuningnya, sangat Lezaaat dan gurih.
Bubur ayam kaliwungu
Bubur Ayam Kari Kuah Kuning
Entah kenapa saya sangat suka melihat warna tampilan bubur ayam ini, sangat terlihat menggoda dan lezaat sekali.

Nah buat temen temen yang penasaram dengan lezatnya bubur  ayam kuah kuning ini, bisa mampir ke kota kaliwungu-kendal tepatnya di depan smpk budi murni, buka mulai pagi jam 6 sampai habis.

Terima kasih sudah singgah ke artikel ini, jika berkenan berikan komentar dan saran untuk lokasi kuliner enak, unik dan menarik untuk dikunjungi di area semarang dan sekitarnya..


Bagi teman-teman yang mau mencoba membuat sendiri bubur ayam di rumah, silahkan lihat resep cara membuat bubur ayam kuah kuning disini : resep bubur ayam kuah kuning

Salam kulineran..


Belum ada Komentar untuk "Bubur Ayam Kuah Kuning "Mbak As" Kendal, Sarapan ringan, nikmat tapi bergisi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel