Warung Bakmi Pak Bagong Rest Area Kledung Temanggung , Josss Tenan uenake

Menikmati sedapnya nasi Goreng di warung Bakmi Pak Bagong yang terketak di Depan Rest Area Kledung Temanggung. 

Warung Bakmi Pak Bagong Kledung

Dalam perjalanan malam menuju Dieng tanggal 27 September kemarin secara tidak sengaja saya menemukan warung mie yang saya rekomendasikan di Rest Area Kledung Temanggung.

Waktu itu saya dan partner touring terpaksa berhenti istirahat dikarenakan kondisi berkabut yang mengganggu jarak pandang dan kenyamanan perjalanan kami,  akhirnya saya dan partner Touring saya mas Hastu memutuskan untuk beristirahat sekaligus makan malam di Rest Area Kledung Temanggung.

Di udara yang dingin ini, sepertinya menu makan malam nasi goreng dan bakmi panas sangat sesuai sebagai menu penghangat badan.


Beruntung sekali kami menemukan warung Bakmi Pak Bagong yang ternyata sangat laris dan sangat kebetulan saking larisnya kami mendapatkan menu dan porsi yang terakhir..

Informasi dari pak Bagong, Warung Bakmi ini dibuka mulai jam 4 sore sampai habis. Biasanya sebelum jam 9 malam sih sudah pasti tutup karena habis katanya.

Dan kalau melihat ramainya sih saya percaya, karena selain enak rasa masakannya, porsi dan harganya juga sangat bersahabat.

Yang paling saya sukai dari bakmi Jowo adalah ciri khas pembuatannya yang masih menggunakan tungku arang.
Menurut saya rasa dan aroma Bakmi atau nasi goreng menjadi lebih enak dan aromanya menjadi lebih khas.


Dalam sehari biasanya Pak Bagong bisa membuat kurang lebih 60-80 porsi. Omset yang cukup sangat lumayan menurut saya.

Buat teman-teman yang sedang melewati jalur temanggung wonosobo, saya rekomendasikan untuk mampir dan mencicipi masakan Nasi Goreng dan Bakmi di warung Pak Bagong ...

Nah, semoga cerita ini bisa menjadi inspirasi buat saya atau anda yang ingin memulai usaha kuliner. Kuncinya konsistensi, kesabaran dan Doa.. ( kata kata ini dari buku yang saya baca lo..bukan dari saya sendiri hehehehe)

Mampir juga ke channel Yt Kami ya Gaes..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Warung Bakmi Pak Bagong Rest Area Kledung Temanggung , Josss Tenan uenake"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel