3 Referensi Hotel ber-Bintang di Kudus untuk menginap



Hotel Berbintang Terbaik di Kota Kudus – Berkunjung ke kota Kudus dan ada rencana menginap beberapa malam? Tentunya kita kan langsung berpikir untuk menentukan pilhan hotel mana yang paling layak sesuai dengan kriteria yang kita inginkan. Jangan sampai niat untuk beristirahat malah jadi berantakan hanya karena salah pilih tempat menginap.

Daftar Hotel berbintang untuk referensi anda menginap di Kota Kudus :

Kami mencoba mengelompokkan dan memilih Hotel-hotel ini berdasarkan dari ulasan beberapa teman yang sudah pernah menginap di Hotel ini. Hal yang bisa kami jadian referensi adalah dari lokasi, kelas Bintang , pelayanan staff, kebersihan, parkir kendaraan dan beberapa hal lain bisa menjadi alasan kenapa hotel hotel ini menjadi pilihan kami. Yuk Kita simak..

1. Hotel Griptha – Bintang Tiga

Yang pertama kami pilih Hotel Griptha. Kenapa? karena hotel ini terletak di gerbang masuk Kota Kudus, dan akan menjadi Hotel pertama yang anda temui. Jika anda dari Kota Semarang, letak hotel ini akan anda temui di sebelah kanan jalan setelah terminal Kota Kudus.

Hotel ini merupakan hotel lama yang sudah ada di kota Kudus, namun untuk mengikuti perkembangan kebutuhan dan peningkatan kualitas pelayanan, Hotel Griptha selalu melakukan renovasi dan perbaikan fasilitas dan pelayanan mereka. Dengan lengkapnya pelayanan ini, sepertinya Hotel Griptha memang layak untuk berpredikat sebagai hotel berbintang tiga.

Selain beberapa kelebihannya, kekurangan dari hotel ini sebenarnya hanya pada letaknya yang masih cukup berada di pinggir kota. Sehingga jika anda ingin jalan jalan ke pusat kota atau menikmati kuliner di malam hari anda mesti menempuh perjalanan sekitar 10-15 menit ke pusat Kota Kudus.

Berikut adalah informasi terkat Hotel Griptha Kudus :

Alamat Hotel : Jl. AKBP R Agil Kusumadya No. 100, 59346, Kudus, Indonesia
Kontak : +62(291)438449, Faks: +62(291)431897
Fasilitas : WIFI, Kolam Renang, Spa, Cafe & Restauran, Meeting ROOM space rent, parkir luas.

2. Hom Hotel Kudus (Horison Group) – Bintang Dua

@home Hotel Kudus

Hotel yang beralamat di Jalan Tanjung No.14 Kudus ini masuk kedalam kategori hotel berbintang Dua. Terletak di tengah pusat kota kudus yang tidak jauh untuk kemana mana sehingga hotel ini menjadi favorit para pengunjung untuk memilihnya.

@Hom Hotel merupakan salah satu Budged Hotel yang masih dikelola oleh Horison Group. Dengan adanya nama Horison Group sepertinya fasilitas dan pelayanan yang akan temuai kurang lebih akan sama dengan Hotel Hotel di kota lain yang dikelola oleh Group yang sama.

Untuk Fasilitas Kamar, tentunya anda yang sudah sering bepergian akan paham ,apa saja yang akan anda dapatkan untuk kamar standart dari sisi luas dan fasilitas kamar berlabel budged hotel . Namun,Jika hanya untuk sekedar singgah dan beristirahat tidur, sepertinya buat saya fasilitas ini cukup baik menurut saya, ditambah dengan fasilitas pendukung seperti Wifi di kamar dan adanya Bar dan resto.

Baca Juga : all stay hotel semarang, hotel dengan lokasi yang strategis

3. Hotel King’S Kudus

Terletak di jalan Lingkar Barat Kudus-Jepara Km2. Hotel dengan fasilitas parkir yang cukup luas ditambah dengan ukuran kamar yang juga luas menurut saya bisa menjadi referensi untuk anda berikutnya.

Hotel King’s masuk dalam kategori hotel berbintang dua. Fasilitas standart seperti Wifi di Lobby dan di kamar bisa menjadi nilai plus untuk hotel ini. Fasilitas lain Laundry , restorant dan cafe jug bisa anda dapatkan jika memerlukan.

Terdapat ruang konferensi yang bisa anda pakai jika ada rencana mengadakan pertemuan atau meeting dengan Tim Sekantor atau relasi anda.

Beberapa ulasan dan rekomendasi dari teman menyebutkan bahwa Hotel King’S cukup nyman untuk sekedar hotel transit.

Nah, 3 Hotel berbintang di kota kudus diatas bisa menjadi pilihan anda untuk menginap. Pernah mencoba atau mengalami pengalaman di hotel tersebut? Bagikan pengalaman anda agar bisa membantu teman lain untuk menentukan pilihan ya..

(S78)