Tangisan Alyssa Soebandono pecah nggak nyangka Dude Harlino akhirnya akui khilaf: Gue masuk club malam....

Tangisan Alyssa Soebandono pecah nggak nyangka Dude Harlino akhirnya akui khilaf: Gue masuk club malam

Pesinetron ternama Dude Harlino belakangan ini terus jadi sorotan setelah dituding jadi penyebab Alyssa Soebandono yang makin kurus.

Dude Harlino sendiri tak menyalahkan siapapun atas tudingan tersebut menjadi wajar karena Alyssa Soebandono adalah istrinya.

Bagaimanapun sosok Alyssa Soebandono akan dihubungkan dengan Dude Harlino sebagai kepala keluarga.

Meskipun telah beberapa kali melakukan klarifikasi perihal kondisi kesehatan Icha (sapaan akrab Alyssa Soebandono) baik dan sehat.

Ada pula spekulasi yang berkembang di tengah masyarakat, Icha sedang menghadapi permasalahan yang cukup pelik dengan Dude Harlino sehingga membuatnya kurus.

Walaupun Icha dan Dude Harlino sudah sempat menampik pemberitaan itu dengan alasan Icha kurus karena puasa dan sibuk mengurus kedua anaknya.

Tapi baru-baru ini Dude Harlino malah bikin pernyataan yang cukup mengejutkan.

Dude Harlino dengan berani mengaku pernah khilaf, hal itu dia ungkapkan pada Youtube Daniel Mananta Network (8/12).

Dude Harlino dan Icha kala itu menikah tanpa melalui proses pacaran terlebih dahulu. Dude Harlino kala itu langsung mengajak Icha menikah.

Hal itu dikarenakan Dude Harlino punya prinsip agama yang cukup kuat. Ia mengaku sudah ditanamkan mengenai agama Islam sejak kecil oleh orang tuanya.

Aktor berusia 42 tahun ini mengaku dididik dengan keras oleh orang tuanya dalam segala urusan terutama urusan agama.

Prinsip agama inilah yang kemudian terus dijunjung tinggi oleh Dude Harlino hingga menjadi seorang artis besar seperti sekarang.

Ditambah memang kalau di rumah pola didik mereka secara Islamnya cukup kuat, misalnya salat, puasa, dan sebagainya. Jadi, nuansa Islam di rumah memang sudah terbentuk dari kecil. Terbawalah sampai gue besar,” ungkap Dude.

Dude Harlino juga sempat menceritakan bahwa orangtuanya sempat khawatir setelah ia mantap berprofesi sebagai aktor.

Tak mempermasalahkan cara kerjanya, sang Ayah khawatir Dude Harlino terjerumus dalam sisi gelap dunia hiburan.

"Gue bilang, kalau papa percaya, papa udah tanamkan banyak nilai-nilai dari Dude kecil, Insya Allah Dude mencoba menjaga sebaik mungkin. Tapi, papa bantu doa karena Dude yakin doa papa mama yang juga akan menjaga," lanjutnya.

Dude mengaku ia dikelilingi teman-teman artis yang hidup dalam dunia gelap. Namun, Dude tetap mau berteman dengan mereka.

"Gue enggak pernah men-judge teman-teman gue. Yang dulunya mungkin terlibat berbagai macam hal, sekarang perubahannya luar biasa dan waktu itu pun gue temanin mereka. Jadi gue enggak pernah 'ah enggak mau temenan ah'," ucap Dude.

Sementara itu, Dude mengaku juga pernah ke klub malam bersama teman-temannya.

Akan tetapi, ia datang hanya sebatas menghargai pertemanan.

"Gue pernah datang, pernah temenin teman-teman gue, tapi gue sama sekali enggak ikutan (aktivitas di sana). Pernah enggak masuk club? Pernah gue masuk club," tutur Dude Harlino.

"Memang gaya hidup temen-temen gue saat itu seperti itu. Tapi memang di tempat itu gue gak pernah minum, alkohol, segala macem. Bahkan, ngerokok pun gue memang gak suka baunya aja," pungkasnya.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono telah mengarungi bahtera rumah tangga selama 8 tahun. Dude dan Icha telah dikaruniai 2 orang anak laki-laki yang super aktif.
Next Post Previous Post