Ayu Dewi Curhat Dilarang Suami Beli Mobil Impian, Celetukan Luna Maya Disorot: Kan pake uang sendiri buk....



Ayu Dewi curhat di hadapan para sahabatnya yang tergabung dalam Geng Cendol soal dirinya dilarang sang suami, Regi Datau membeli mobil berukuran besar. Momen itu terekam dalam video yang dibagikan Ayu di kanal YouTUbe-nya, Senin (5/12).


Dalam video tersebut, Ayu Dewi dan para artis anggota Geng Cendol berkeliling malam-malam untuk mencari bubur. Mereka naik satu mobil yang muat banyak orang. Tak diketahui pasti mobil mewah tersebut milik siapa.


Di tengah perjalanan, artis yang rumah tangganya sedang diguncang isu perselingkuhan itu lantas menyebut jika mobil mewah tersebut seperti kendaraan yang selama ini diimpikannya. "Ini mobil impian aku tahu," ujar Ayu Dewi tiba-tiba berceletuk. "Terus kenapa nggak beli, anak kamu banyak kan?" sahut Nagita Slavina.


Ayu Dewi lantas mengungkap alasan mengapa dirinya tidak bisa membeli mobil mewah seperti yang ditumpanginya saat ini meskipun ingin. Rupanya ia tidak mendapat izin dari sang suami, Regi Datau dengan alasan mobilnya terlalu besar. Ayu pun diketahui baru membeli Range Rover yang sekarang justru ingin dijualnya.


"Aku mau jual, ada yang mau beli nggak?" tanya ibu tiga anak tersebut kepada para sahabatnya di Geng Cendol.


Lebih lanjut, Nagita Slavina mengatakan jika seharusnya Ayu Dewi membeli mobil impiannya tersebut lantaran ia memiliki tiga orang anak. Ayu pun menyesalkan lantaran suaminya sempat tak mengizinkan ia membeli mobil dengan ukuran yang besar dari biasanya. "Itu dia kawan, aku juga maunya gitu lah, tak dapat izin aku," seloroh Ayu Dewi.


Mendengar pengakuan Ayu Dewi, Luna Maya tiba-tiba berceletuk. Ia mengatakan jika Ayu meminta izin suami untuk beli mobil impiannya itu sekarang, kemungkinan besar akan dituruti. "Sekarang kamu pasti diizinin kawan," timpal Luna Maya yang kemudian mengundang tawa Ayu dan Nagita.


Ayu Dewi pun membenarkan ucapan Luna Maya soal sang suami yang sekarang selalu mengabulkan permintaannya. "Ya aku mau apa aja sekarang diizinin," tandas Ayu Dewi. Geng Cendol pun hanya bisa tertawa mendengar sesi curhat Ayu Dewi itu.


Sementara itu, rumah tangga AYu Dewi dan Regi Datau diketahui memang sedang diterpa isu selingkuh. Di mana Regi Datau disebut-sebut pernah memiliki hubungan gelap selama empat tahun dengan Denise Chariesta. Namun, baik Ayu maupun sang suami memilih bungkam atas isu tersebut. Sedang Denise terus koar-koar di media sosial membahas perselingkuhan tersebut.


youtube image

Sumber: Wowkeren.com


Next Post Previous Post