Tinggalkan rumah gedongan Endang Mulyana kembali ke desa, begini kondisinya sampai makan di lantai ....




 Endang Mulyana adalah ayah dari Lesti Kejora yang belakangan masih ramai diburu warganet kabar beritanya.


Pasca pencabutan laporan KDRT yang dilakukan oleh anak perempuannya Lesti Kejora, Endang Mulyana seakan menghilang jarang tertangkap sorot media.


Lantas kemanakah Endang Muyana kini berada, dan bagaimana kabar dari bapak kandung Lesti Kejora ini?


Endang Mulyana adalah sosok bapak yang sangat menyayangi anak-anaknya terutama anak perempuannya yakni Lesti Kejora.


Menjadi ayah dari tiga orang anak, kecintaannya pada keluarga terutama anak sudah tak perlu diragukan lagi.


Selama ini Endang Mulyana diketahui sebagai ayah yang tak hanya ingin membuat anak-anaknya bahagia, namun ia juga menjaga mereka dari orang-orang yang berbuat jahat pada anak dan keluarganya.


Ia juga tipe orang tua yang tak banyak bicara dihadapan kamera namun berusaha melakukan yang terbaik untuk aanak dan keluarganya.


Salah satu bukti ia menjaga anak-anaknya adalah saat ia selalu menemani sang anak yang juga penyanyi dangdut, yakni Lesti Kejora kemanapun saat sang putri tampil manggung.


Yang terbaru bahkan ia yang menjadi pelapor saat Lesti Kejora mengalami kekerasan oleh suaminya sendiri Rizky Billar.


Kabar ini santer terdengar, bahwa Endang Mulyana yang awalnya melaporkan tindak KDRT yang dilakukan Rizky Billar pada akhir September 2022 kemarin.


Tak hanya melaporkan orang yang menyakiti anak kandungnya, Endang Mulyana juga diketahui setia menemani Lesti Kejora saat ia dirawat dirumah sakit pasca mengalami sejumlah luka akibat KDRT.


Bahkan, Endang Mulyana juga orang yang mendampingi Lesti Kejora, saat akhirnya ibu dari Baby L ini memutuskan untuk mencabut kembali laporan KDRT yang menimpa dirinya.


Endang Mulyana juga berdiri tegak menghadapi awak media yang meminta klarifikasi perihal pencabutan laporan di Polres Metro Jakarta Selatan.


Kendati tak mengungkapkan perasaannya, namun publik menilai jika ayah Lesti Kejora ini juga merasa kecewa saat anaknya menjadi korban KDRT oleh pria yang menjadi menantunya tersebut.


Terbukti usai tampil dihadapan media untuk memberikan klarifikasi perihak pencabutan laporan, Endang Mulyana hanya menemani Lesti Kejora untuk ibadah umroh dan lantas  menghilang bak ditelan bumi.


Ia tak pernah tampak lagi didepan publik, alih-alih untuk menanggapi rumah tangga anaknya tersebut.


Pria yang diketahui biasanya tinggal bersama Lesti Kejora ini bahkan tak diajak pergi saat putrinya ini berlibur ke Thailand bersama dengan suaminya


Kini kabar terbaru yang beredar adalah Endang Mulyana akhirnya angkat kaki dari kediaman mewah Lesti Kejora dan Rizky Billar.


Rumah gedongan dan berbagai fasilitas mewah yang biasa dinikmatinya ini ditinggalkan begitu saja dan memilih untuk kembali hidup didesa.


Siapa yang sangka bahwa akhirnya Endang Mulyana kini lebih memilih kembali hidup di desa.


Desa tempat tinggal Endang Mulyana adalah Cianjur yang juga merupakan tempat kelahiran dari Lesti Kejora.


Endang Mulyana memilih untuk menjalani hari-harinya di Cianjur yang jauh dari kemewahan.


Bak bumi dan langit, beginilah kehidupan yang kini dijalani Endang Mulyana jauh dari anak dan cucunya yang tinggal di ibukota.


Menurut salah satu kerabatnya yakni Mang Bule ia menceritakan kehidupan Endang Mulyana kini di desa.


Walaupun hidup sederhana, namun menurutnya Endang Mulyana tetap bahagia.


Bahkan Endang Mulyana juga tampak bahagia makan bersama kerabat terdekat kendati makan di lantai hanya beralaskan daun pisang.


Potret sederhana yang tak disangka akan dilakukan oleh ayah dari pedangdut terkenal sekelas Lesti Kejora.


“Biar ayah seneng disini, biar betah dikampung. Kalau dikampung ayah mah seneng, yang dicari tuh bukan apa ya, jadi kebersamaannya yang ayah suka tuh. Walaupun makan sederhana, tapi ayah mah sukanya gitu,”kata Mang Bule seperti dilansir YouTube Investigasi Artis.


Hal yang lain diungkapkan oleh ketua RT didaerah rumah Endang Mulyana, yakni Nana Supriatna, yang mengungkapkan jika keseharian yang dilakukan oleh Endang lebih banyak menyatu dengan alam.


“Alhamdulillah sih ayah sehat, dikota penat mungkin cari angin segar pulang kampung gitu. Kalau ayah dikampung kelihatannya happy gitu ya, seneng kayaknya kalau dikampung sih. Bersahabat dengan alam sih kalau dikampung alamnya masih murni gitu sih,”ungkat Nana Supriatna.


Bahkan terlihat potret Endang Mulyana yang tampak bahagia membakar ikan ditepi sawah, sambil sesekali mengincip ayam hasil bakarannya.


Hal ini tentu saja tidak bisa dilakukannya jika berada di kota besar.


Namun hingga kini Endang Mulyana tak mengungkapkan alasannya secara jelas mengapa ia memilih hidup kembali di desa terlebih usai pencabutan laporan kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora.***

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url