Putus Kontrak dengan Klubnya, Luis Suarez Dikabarkan Diincar Bali United




Penyerang Timnas Uruguay, Luis Suarez, memilih untuk berpisah dengan klub yang menampungnya, Nacional Montevideo, meski masih memiliki kontrak hingga 31 Desember 2022.


Dengan demikian, El Pistolero –julukan Luis Suarez– resmi jadi pengangguran jelang Piala Dunia 2022.


Mantan pemain Atletico Madrid tersebut memilih meninggalkan Nacional sebelum kontraknya habis, karena ingin fokus membela Timnas Uruguay di Piala Dunia 2022.


Suarez berencana untuk mengawal langkah Uruguay yang akan berjibaku di Grup H bersama Portugal, Korea Selatan dan Ghana.


Luis Suarez sejatinya baru saja bergabung dengan Nacional pada musim panas 2022. Ia turun dalam 16 pertandingan dengan koleksi delapan gol dan tiga assist.


Bersama klubnya tersebut,Luis Suarez berhasil mengantarkan Nacional keluar sebagai juara Liga Uruguay 2022.


Nacional mengakhiri kompetisi dengan 81 angka, unggul tujuh poin dari Liverpool di tempat kedua.


“Luis Suarez harus mengucapkan perpisahan kepada Nacional Montevideo setelah memenangkan gelar. Ia akan fokus ke Piala Dunia bersama Uruguay. Suarez akan berstatus agen bebas per Januari 2023,” tulis Fabrizio Romano di akun Twitter-nya, @FabrizioRomano.


Terkait kabar tersebut, Akun Twitter resmi Bali United, @BaliUtd, mencoba meramaikan rumor.


Akun tersebut mencoba untuk me-reply unggahan dari Fabrizio Romano di atas.


“*emoji mata*, sambil menandai akun Fabrizio Romano, tulis akun Twitter Bali United.


Apakah ini pertanda Bali United bakal memboyong Luis Suarez pada Januari 2023? Padahal, sebelum mendatangkan Luis Suarez, Bali United harus melepas salah satu dari empat pemain asing mereka.


Saat ini, Bali United sudah diperkuat empat pemain asing saat ini, yakni Privat Mbarga, Willian Pacheco, Eber Bessa dan Brwa Nouri.


Spekulasi tersebut nampaknya patut menjadi rumah panas karena Bali United tidak memiliki pemain asing di sektor penyerangan.


Dengan demikian, keberadaan Luis Suarez di kubu serdadu tridatu memungkinkan. Pasalnya, hingga saat ini Bali United duduk di posisi lima dengan koleksi 21 angka.


Kehadiran Luis Suarez dapat membantu Bali United bersaing di jalur juara Liga 1 2022-2023.


Pengalaman dan kemampuan Luis Suarez dalam menjebol gawang lawan bisa menjadi tambahan amunisi berharga bagi Lini depan Bali United.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url