Bikin SYOK! Wajah Penuh Luka Pevita Pearce usai bertarung dengan.....

Bikin SYOK! Wajah Penuh Luka Pevita Pearce usai bertarung dengan Randy Pangalila dalam Film Sri Asih



Dalam sinopsis film Sri Asih yang tayang di bioskop pada 17 November 2022, menggambarkan artis cantik Pevita Pearce berhadapan dengan Randy Pangalila dan polisi korup. Tokoh yang diperankan oleh Pevita Pearce merupakan jelmaan dari superhero wanita bernama Alana.

Alana yang diperankan Pevita Pearce ini merupakan atlet gulat MMA yang jago. Sebagai lawan main di sisi lain film Sri Asih juga menampilkan tokoh antagonis bernama Mateo Adinegara, yang diperankan oleh Randy Pangalila, yang juga jago gulat. Ada juga sosok ayah Mateo seorang konglomerat yang dikelilingi oleh para polisi korup.

Sebelum nonton full versinya di bioskop, tak ada salah jika anda megetahui terlebih dahulu sinopsis dari film Sri Asih yang diulas dalam artikel berikut.

Sri Asih merupakan film tentang superhero terbaru yang diproduksi oleh Jagat Sinema Bumilangit (BCU) yang dibintangi oleh Pevita Pearce dan disutradarai oleh Upi Avianto.

Potret di Balik Layar syuting film Sri Asih. (sumber: (Instagram/pevpearce))
Potret di Balik Layar syuting film Sri Asih. (sumber: (Instagram/pevpearce))

Selain Pevita Pearce dan Randy Pangalila, film Sri Asih tersebut juga dibintangi oleh beberapa aktor ternama Indonesia seperi Jefri Nichol, Reza Rahadian, Surya Saputra, Dimas Anggara hingga artis senior Christine Hakim.

Cerita film Sri Asih dimulai ketika Alana (Pevita Pearce) terlahir sebagai yatim piatu dan dibesarkan di panti asuhan sejak kecil. Orangtuanya meninggal sebagai korban letusan Gunung Merapi tepat di hari kelahiran Alana.

Alana kecil diadopsi oleh seorang pengusaha kaya bernama Sarita Hamzah (diperankan Jenny Chang). Sarita merawat Alana dengan sepenuh hati, sampai-sampai Alana telah menganggap dirinya ibu kandungnya sendiri.

Butuh waktu bagi Alana untuk tumbuh dewasa dan memutuskan untuk berkarier menjadi petarung pegulat profesional.

Pevita Pearce di film Sri Asih (sumber: YouTube Screenplay BumiLangit)
Pevita Pearce di film Sri Asih (sumber: YouTube Screenplay BumiLangit)

Alana begitu piawai dalam seni bela diri, ia bahkan mencetak rekor tak pernah terkalahkan dalam pertarungan di atas ring.

Namun begitu, sebenarnya Alana juga memiliki kelemahan, karena sering dikuasai amarah yang membuatnya sulit mengendalikan emosinya. Dia juga menyimpan rasa takut karena amarahnya itu terus menghantui dalam setiap mimpinya.

Alana meiliki rekor gulat yang tak terkalahkan, yang menarik perhatian Mateo Adinegara (Randy Pangalila).

Mateo adalah putra tunggal konglomerat bernama Prayogo Adinegara (diperankan Surya Saputra), yang dikenal angkuh dan semena-mena.

Karena penasaran dan tertantang, Mateo yang juga memiliki hobi gulat kemudian menantang Alana dalam sebuah pertandingan.

Potret di Balik Layar Sri Asih. (sumber: Instagram/pevpearce)
Potret di Balik Layar Sri Asih. (sumber: Instagram/pevpearce)

Sebelum pertandingan itu, seorang tangan kanan keluarga Adinegara, yakni Jagau (diperankan Revaldo), meminta Alana untuk kalah demi menjaga harga diri dan ego Mateo.

Alana awalnya mengiyakan permintaan ini, seiring berjalannya permainan Alana membantai Mateo hingga dia kalah telak. Kekalahan tersebut membuat Mateo berang, yang langsung membalas dengan menyerang klub gulat Alana.

Alana kemudian harus berurusan dengan keluarga Adinegara yang bebas melakukan tindakan kotor karena memiliki kendali terhadap banyak polisi korup yang dibayarnya.

Betapa marahnya Pevita Pearce saat diserang oleh Randy Pangalila dan para polisi-polisi korup itu. Tonton film Sri Asih untuk mendaparkan cerita-cerita menarik lainya yang lebih lengkapn di bioskop-bioskop yang terdapat di kota Anda.

Sumber: Serang.suara.com

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url