YOUTUBE VANCED APK MOD Nonton video gratis tanpa iklan yang mengganggu

Pernah dengar soal youtube Premium? Versi berbayar dari aplikasi Youtube ini menawarkan pengalaman berselancar di Youtube tanpa adanya gangguan iklan. Selain itu, pengguna juga bisa menonton video favoritnya sekaligus membuka aplikasi lainnya dengan me-minimize atau mengecilkan layar Youtube.

Sedangkan Youtube Vanced adalah versi MOD terbaik atau versi gratis dari Youtube yang akan memberikan kenyamanan pengguna sama dengan fasilitas yang didapatkan dengan memakai Youtube Premium. 

Fitur apa saja yang ditawarkan dari aplikasi Youtube Vanced APK? 

Youtube Vanced menawarkan banyak sekali kelebihan dibandingkan dengan menggunakan Youtube versi gratisan. Beberapa fasilitas dari YouTube Vanced yang bisa anda dapatkan adalah seperti berikut ini :
adblocker bawaan, fasilitas ini berfungsi untuk menghilangkan iklan yang sering muncul di awal pemutaran video atau di tengah-tengah dan akhir video yang sedang kita putar.
Pemutar di Latar Belakang, fitur ini bermanfaat sekali menghemat baterai karena kita bisa memutar video YouTube dengan layar dikunci. 
Hal ini sangat mempengaruhi daya tahan baterai hp anda jika memutar video dalam waktu lama. Selain itu fitur pemutar latar belakang membuat video yang kita putar akan terus berjalan saat layar tiba – tiba terkunci.

Mode HDR dan pilihan resolusi, fitur ini membuat kita bisa menentukan kualitas video yang akan kita tonton, hal ini berhubungan dengan kuota data dan jaringan yang sedang kita pakai 
Fitur zoom in saat memutar video.
Video in Video, fitur ini membuat kita bisa memilih video lain tanpa harus menutup video yang sedang kita tonton saat ini.
Tema sekunder , kita bisa merubah tampilan tema pada YouTube Vanced sesuai dengan yang kita sukai.
Untuk menggunakan aplikasi YouTube Vanced ini  anda bisa menggunakan hp yang sudah di Root maupun UnRoot dan Magisk root.
Youtube Vanced
Untuk bisa login ke akun Youtube anda di aplikasi YouTube Vanced ini anda perlu memasang aplikasi tambahan yaitu aplikasi MikroG.
Untuk mendapatkan aplikasi Youtube Vanced anda bisa mendapatkannya Gratis melalui situs download APK terpercaya dan terbukti keamanannya di Situs APKPURE yang bisa anda akses melalui Link Berikut ini : Download disini