5 Alamat Travel Agen yang melayani Rute Jogja Kudus tahun 2021

Agen Travel Jogjakarta – Kudus 2021

Bagi kamu yang sedang berada di jogja dan berencana untuk melakukan perjalanan menuju ke Kota Kudus menggunakan jasa Travel, informasi berikut ini semoga bisa bermanfaat sebagai referensi dalam membandingkan dan menemukan agen travel dengan rute Jogja – Kudus yang sesuai dengan kebutuhan kamu.
Informasi terkait lokasi alamat agen travel, jam keberangkatan, harga atau tarif sekali perjalanan, fasilitas dan jenis kendaraan yang digunakan oleh masing masing penyedia jasa Travel akan coba kami sajikan disini.

5 Jasa Agen travel Jogja Kudus

1. Rama Sakti Travel

Rama Sakti Travel merupakan salah satu penyedia jasa pelayanan Travel yang melayani beberapa rute antar kota di Jawa Tengah. Salah satunya adalah rute yang sedang kamu cari yaitu Rute dari Jogja menuju Ke Kudus.

Rama Sakti Travel saat ini menggunakan kendaraan Isuzu Elf yang menyediakan 10 seat dalam satu kali rute perjalanan. Tentunya dengan ukuran Isuzu Elf yang cukup besar dan hanya diisi dengan 10 penumpang sehingga posisi duduk akan lebih lega akan membuat perjalanan kamu dari Jogja menuju ke Kudus akan terasa lebih nyaman.
Dan satu lagi alasan untuk memilih Rama Sakti adalah adanya fasilitas penjemputan  dan pengantaran penumpang ke titik yang sudah disepakati dan ke Tujuan penumpang. Tentunya selain akan menghemat biaya menuju ke pool atau terminal, kamu juga nggak perlu repot-repot lagi bukan harus berpindah kendaraan saat sudah sampai di kota tujuan untuk menuju ke lokasi rumah kamu.
Alamat Agen Rama Sakti Jogja  berada di Jl. P. Diponegoro No.73, Gowongan, Jetis, Yogyakarta. Untuk jadwal keberangkatan dari kantor agen Jogja menuju ke Kudus adalah  pada pukul 07.30 WIB, 12.30 WIB, dan 16.30 WIB.
Tarif Sekali perjalanan Rama Sakti Travel dari Jogja menuju Kudus adalah 85.000 rupiah. Cukup terjangkau mengingat kita akan dijemput sekaligus diantar sampai tujuan.
Untuk pemesanan tiket rama sakti travel jogja kudus kamu bisa menghubungi dan pesan melalu nomor telepon berikut ini : 0274-514-794

2. Nadhif Travel

Pilihan lain untuk Travel dengan rute Jogja menuju kudus kamu bisa menggunakan Nadhif Travel yang bisa langsug kamu pesan melalui nomor telepon berikut ini 0812-2676-0140. Kamu akan dijemput di titik lokasi yang sudah kamu sepakati.
Nadhif Travel memiliki rute yang sedikit fleksibel jika dibandingkan dengan travel yang lain, ini tergantung dari penumpang yang menggunakan jasa travel pada hari itu. Contohnya untuk Jalur jogja menuju kudus bisa saja melalui solo atau lewat jalur magelang.
Jadwal keberangkatan Nadhif  travel biasanya pada jam 08.00 dan jam 15.00. Namun terkadang jam ini bisa berubah tergantung permintaan pelanggan, pastikan anda menanyakan hal ini saat melakukan pemesanan agar tidak tertinggal atau menunggu terlalu lama.
Armada Nadhif travel menggunakan Isuzu Elf dengan fasilitas seperti AC, Recleaning Seat, dan Bagasi. Kamu juga bisa titip paket barang saja dengan rute yang sama.
Harga tiket Jogja Kudus untuk Nadhif Travel yaitu 95.000 rupiah untuk sekali jalan

3. Malsatrans Travel

Berikutnya ada agen travel MalsaTravel yang juga melayani rute Jogja – Kudus dengan armada Izusu Elf 11 Seat. Jadwal keberangkatan untuk rute Jogja Kudus biasanya pada jam 07.00 dan jam 17.00.
Namun selain menggunakan armada Elf, Malsatrans juga menyediakan rute lainnya menggunakan mobil Daihatsu Luxio dengan kapasitas 6 Seat. Tentunya ini membuat kita lebih fleksibel dalam menyesuaikan jam keberangkatan.
Kantor Agen Malsatrans berada di Jalan Pandega Marta, Pogung Kidul, Sinduadi, Mlati, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Kamu bisa datang langsung ke lokasi agen untuk melakukan pemesanan atau bisa dijemput ke lokasi yang kamu inginkan dengan menghubungi ke nomor ini 085-878-458-686.
Tarif tiket perjalanan untuk rute Jogjakarta Kudus menggunakan Jasa Travel Malsatrans ini adalah 120.000 rupiah.

4. Caravan Travel

Selanjutnya ada Caravan Travel yang menyediakan armada Isuzu Elf, Mitsubishi L300, Daihatsu Luxio dengan tujuan Jogja menuju kudus menggunakan rute Jogja-Magelang-Bawen-Semarang-Kudus.
Kamu bisa Melakukan pemesanan tiket melalui nomor telepon berikut ini 085-643-877 714 atau 081-328-122-309 untuk dijemput di titik lokasi yang sudah kamu sepakati atau datang ke kantor agen caravan travel yang berada di Jalan Ring Road Utara No.261,Yogyakarta pada jam keberangkatan.
Jadwal keberangkatan Caravan travel biasanya pada jam 07.00 dan jam 15.00. Namun terkadang jam ini bisa berubah tergantung permintaan pelanggan, pastikan anda menanyakan hal ini saat melakukan pemesanan agar tidak tertinggal atau menunggu terlalu lama. Untuk Harga tiket Jogja Kudus Caravan Travel bisa langsung kamu tanyakan pada saat melakukan pemesanan.

5. Rahayu Persada Travel

Yang terakhir adalah Rahayu Perada Travel. Travel yang melayani rute Jogja Kudus ini menggunakan Travello dan Mitsubishi L300. Sama seperti travel lainnya, Rahayu Persada Travel juga melayani antar jemput penumpang di lokasi yang sudah disepakati.
Kantor pemesana tiket dan agen Rahayu Persada Travel berada di Jalan Diponegoro No 15, Gowongan, Jetis, Yogyakarta. Nomor telepon untuk pemesanan yang bisa dihubungi adalah 0274-561-322.
Jadwal keberangkatan dan penjemputan bisa langsung anda tanyakan pada saat melakukan reservasi.
Beberapa agen travel perjalanan diatas adalah yang melayani Rute Jogjakarta menuju Kudus. Semoga informasi ini bermanfaat.
Note : Harga Tiket, Jalur, jenis armada dan informasi lainnya bisa saja berubah sewaktu waktu