Mixue Jepara

Menu di Mixue Jepara yang Wajib Dicoba

Sumber78.com – Ada beberapa menu di Mixue Jepara yang paling enak dan wajib untuk dicoba. Seperti kita ketahui, Mixue ialah gerai minuman dan es krim yang saat ini begitu popular di Indonesia.

Gerainya kini sudah tersebar hampir di seluruh kota termasuk Jepara, jadi cukup mudah bagi kita untuk menemukannya. Menu yang ditawarkan di sana juga beraneka ragam, dengan harga bervariasi.

Jika ingin berkunjung ke sana, tentu kita harus tau apa saja menu yang ada di sana. Kali ini kita akan bahas beberapa menu best seller di Mixue yang wajib dicoba.

Menu di Mixue Jepara yang Wajib Dicoba

Gerai Mixue yang ada di Jepara menyediakan berbagai macam menu es krim dan minuman lezat. Namun ada beberapa menu yang best seller dan wajib untuk Anda coba, antara lain :

1. Boba Sundae

Bila Anda termasuk salah satu penggemar boba, cobalah menu Boba Sundae yang ada di gerai Mixue Jepara. Boba Sundae ini ialah es krim yang mempunyai cita rasa manis.

Serta tekstur lembut dari es krimnya dan juga kenyal dari bobanya. Benar-benar perpaduan rasa yang begitu fantastis, cocok bagi pecinta rasa manis. Tampilan menu satu ini ialah es krim rasa vanilla.

Dipadukan dengan toping boba yang begitu berlimpah, dilengkapi pula dengan tambahan sirup gula merah dengan porsi pas. Membuat rasa Boba Sundae ini makin manis dan juga begitu nikmat.

2. Oreo sundae

Bagi pecinta oreo, Anda dapat memesan Oreo Sundae, karena menu ini memang diformulasikan khusus untuk para pecinta oreo. Base dari menu ini ialah es krim vanilla, berpadu dengan toping oreo.

Yang begitu nikmat serta berlimpah, sehingga Anda dapat menikmati toping oreo di setiap suapannya. Hasil campuran dari menu ini tidak terlalu manis, karena rasa manisnya sudah diredam dengan rasa gurih.

3. Lucky Sundae

Menu Lucky sundae terdiri dari 2 varian rasa, yakni strawberry dan juga coklat. Lucky sundae ini berisi perpaduan antara ice cream vanilla dengan coklat manis atau strawberry segar.

Di Bawahnya juga ada isian random, antara lain seperti isian jelly atau remahan cone. Anda bisa memilihnya sesuai selera, harganya juga tidak terlalu mahal, masih terjangkau seperti yang lain.

4. Berry Bean Sundae

Berry Bean Sundae merupakan menu best seller berikutnya di Mixue Jepara yang wajib Anda coba. Pada menu ini terdiri dari beberapa komponen, pertama ialah base es krim itu sendiri.

Berupa es krim vanila manis, komponen keduanya adalah selai stroberry, membuatnya terasa segar dan juga nikmat. Komponen terakhir ada kacang merah, memberikan rasa gurih pada toping es.

Berkat perpaduan itulah, rasa dari Berry Bean Sundae ini menjadi unik dan juga nikmat. Sangat cocok dimakan para pecinta rasa es krim rasa kacang merah dengan sentuhan lebih modern.

5. Real Fruit Tea Hawaian Fruit Tea

Bila tadi ada best seller varian es krim, di Mixue Jepara juga ada best seller varian tea. Pertama ada Real Fruit Tea Hawaian Fruit Tea, terbuat dari perpaduan buah.

Serta jeli yang segar, tepatnya menu ini terbuat dari teh melati dipadukan dengan mangga asli begitu menyegarkan. Tidak hanya buah mangga, dipadukan juga dengan jeli persik yang segar dan manis.

6. Passion Fruit Jasmine Tea

Passion Fruit Jasmine Tea dirancang sebagai varian teh segar, manis dan juga nikmat. Cocok diminum ketika cuaca sedang terasa begitu panas dan Anda membutuhkan sajian segar dan juga nikmat.

Paduan bahannya sendiri, menu ini memiliki dasar teh melati yang segar, harum dan manis. Nanti teh melati akan dipadukan dengan segarnya buah markisa asli menimbulkan rasa yang unik.

Tidak hanya itu, dilengkapi pula dengan jeli buah kelapa dengan rasa begitu manis, para pecinta manis wajib coba. Dijamin Anda akan puas menikmati Passion Fruit Jasmine Tea ini.

Jadi bila Anda ingin berkunjung ke gerai Mixue, jangan lupa untuk mencoba beberapa menu best seller di atas. Karena menu-menu best seller di atas itu sudah tersedia di Mixue Jepara.