Alamat agen travel di Kudus terbaru 2022

Agen Travel di Kudus – Jika anda sedang berada di Kota Kudus dan berencana untuk melakukan perjalanan ke beberapa kota di Jawa Tengah atau tujuan kota di daerah selain jawa tengah, tentunya anda akanmembutuhkan sebuah sarana transportasi yang mendukung. Biro perjalanan seperti travel agent sepertinya akan sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan transportasi anda.

Untuk itu anda tentunya membutuhkan informasi terkait nama agen perjalanan, lokasi agen travel dan perjalanan, jam kedatangan atau keberangkatan , dan yang terakhir adalah harga tiket travel menuju ke tujuan yang akan anda tuju.
Nah jika anda membutuhkan beberapa informasi seperti tersebut di atas, maka berikut ini kami akan merangkum beberapa informasi terkait nama agen travel dan perjalanan, alamat, jam keberangkatan atau kedatangan dan tarif tiket.

Daftar alamat agen travel di Kudus

1. Rama Sakti Travel

Alamat kantor agen Rama Sakti Travel berada di Jalan A. Yani No.10 Kudus. Rama Sakti Travel melayani Rute dari kota Kudus menuju ke Magelang, Muntilan, Solo, Semarang dan Jogja. 
Untuk pemesanan tiket anda bisa datang langsung ke kantor agen atau via telepon ke nomor 0291-432153. 
Selain melayani angkutan penumpang, Rama Sakti Travel juga melayani titipan dokumen dan Paket untuk rute kota yang sama dengan pelayanan Travel.

2. Nadhif travel

Alamat agen Nadhif Travel berada di Ruko Sempalan Indah, Jl. Kudus – Purwodadi No.35, Pejaten, Jati Kulon, Kec. Jati, Kabupaten Kudus. Nadhif travel melayani Rute Kudus-Semarang-Solo-Jogjakarta dan Kudus-Surabaya. Biasanya masyarakat kudus yang akan menuju ke bandara Ahmad Yani Semarang juga sering memanfaatkan jasa nadhif travel ini. 
Untuk reservasi tiket Nadhif Travel anda bisa langsung datang ke lokasi kantor agen atau pesan melalui nomor telepon 081-279-03-0303. Dan saat pemberangkatan penumpang bisa datang ke kantor atau minta dijemput ke lokasi yang telah disepakati.
Nadhif travel menggunakan armada Elf dan L300 yang disertai fasilitas seperti AC, recleaning seat yang cukup nyaman dan juga dikemudikan oleh driver yang handal dan paham jalur dengan baik 

3. Persada Travel Kudus

Kantor agen travel persada berada di jalan dr Loekmonohadi, Panjunan, Kudus. Travel Persada memberikan pelayanan untuk anda yang akan bepergian menuju ke Solo, Jogja, Magelang dan Semarang.
Untuk pemesanan tiket Persada Travel anda bisa menghubungi nomor layanan pelanggan di 0291-437149. 
Untuk pelayanan dan ketepatan waktu antar, Persada travel memiliki review dan nilai yang  cukup memuaskan kebutuhan pelanggan. Menggunakan armada yang layak dan nyaman disertai driver yang juga handal serta ramah.

4. Celeron Kudus